Selasa, 12 Juni 2012

Coming

Halooo,..!!! Kembali menyapa di blog,.. 
Setelah sebulan lebih lamanya menghilang,akhirnya rindu juga dengan menulis postingan di blog. By The Way,sebulan kemarin sibuk atau lebih tepatnya sok sibuk (^_^) dengan berbagai tugas akhir perkuliahan. Bulan ini pun masih penuh dengan UAS. Tapi kejenuhan membuatku kembali ke blog. And,here I'm Coming,...
Bulan kemarin gak sempat beli novel/buku baru,tapi aku akan review beberapa novel yang udah aku baca bulan mei dan bulan-bulan sebelumnya. 
Sebenarnya,gak ada tujuan khusus kenapa aku tulis review tentang buku-buku,. padahal udah banyak blog yang lebih cantik ngereview buku yang sama,. Hanya saja aku ingin berbagi beberapa makna menarik yang aku temukan di novel/buku yang aku baca.Ya,. seperti tercantum diatas "Bukuku Bukumu,to share my life".Berbagi dengan orang-orang di sekeliling Kita gak harus selalu dengan materi,kan?. Just Share,ok?^_^
Rencananya nih aku akan review novel Mafia Espresso,Sakura Wonder,Fly To The Sky,Beautiful Mistake,dan Blue Remembered Heels dalam minggu ini.
Semoga aja bisa rampung semua,.. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar