Jumat, 20 Juli 2012

After the Wedding

well,.. kejujuran memang juara satu dalam hidup ini. Bahkan dalam memulai hubungan dan menjalani hubungan pun harus ada kejujuran didalamnya. Tapi,bagaimana jika kejujuran itu sulit diekspresikan?. Tentu akan muncul kesalahpahaman yang besar dan mengancam kebahagiaan hidup.
Adalah novel After The Wedding,menyajikan sebuah cerita apik penuh konflik kehidupan rumah tangga. Lee Hyun Sung dan Yoo Min Jung,dua orang yang saling tertarik satu sama lain dan memutuskan menikah meski banyak perbedaan diantara mereka."Cinta bukan segalanya" adalah hal kalimat yang tepat untuk mengekspresikan berbagai konflik di novel ini. Selain cinta,Kejujuran pun hal yang paling dibutuhkan. Karena meski keduanya saling mencintai,mereka tetap harus jujur satu sama lain agar kepercayaan diantara mereka takkan hilang.\
Awal aku baca novel ini suasana dark-nya sudah terasa.Semakin jauh membaca semakin aku berpikir bahwa pernikahan itu tidak semudah yang diceritakan.Banyak konflik yang memang disadari atau tidak timbul dari perbedaan,ketidakjujuran,dan rasa egois di novel ini. But at least,novel ini bagus untuk untuk memahami berbagai konflik dalam pernikahan.
Cinta adalah kebebasan! Hanya cinta yang merupakan kebebasan
Happy Reading,.^_^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar