Kamis, 27 Desember 2012

Book Kaleidoscope 2012-Top Five Book Boy Friends

Yaay!! Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2012. Tahun ini penuh kemajuan dalam pencapaian membacaku. Untuk menambah semangat menulis,ikutan event Book Kaleidoscope 2012 yang diadakan sama mbak Fanda adalah kesempatan yang bagus. Kategori pertama ini tentang lima karakter cowok yang kamu suka dari buku yang kamu baca sepanjang tahun ini. Karena tahun ini aku banyak baca buku yang setting/pengarangnya dari negeri ginseng,So inilah 5 cowok dari novel-novel tersebut yang jadi pilihanku. Cekidot:
 
5.  Jang Min Hwan (Fate by Orizuka)
Jang Min Hwan ini tipikal cowok nakal tapi menggemaskan. Gayanya yang cuek justru menjadi daya tariknya tersendiri. Selain itu, dia juga tipikal cowok penyanyang dan romantis juga. Meski dia terkadang agak sinis tapi he have reasons, why he's like that. And this is the candidate for my-Jang Min Hwan.
 Taraaaa,. 2PM Junsu
(Why i choose him? Just like his "nakal" face like min hwan in my imagination)

4. Hu Joon (So I Married The Anti-Fan by Kim Eun Jeong)
Top star korea yang satu ini agak arogan, egois, semaunya. Namun, dia memiliki karisma, tampan,dan lembut. Point terpentingnya Hu Joon ini tipikal cowok yang bertanggung jawab sama cewek. Dia gak tahan lihat cewek yang jadi tanggung jawabnya sedih atau mendapat masalah. Ia akan membantu cewek tersebut,meski cewek itu udah ninggalin dia. Sifatnya ini so sweet. :D
Rain Bi
( Teman-teman pasti ingat karakternya di drama Fullhouse,kan?)

3. Hae Yoon ( My Boyfriend's Wedding Dress by Kim Eun Jeong)
Alasannya si cowok ini adalah pengacara. Dan aku suka cowok yang jadi pengacara. Tentunya pengacara yang baik dan adil. Sesimpel itu. :D
Park Si Hoo
(Like his acting in Prosecutor Princess as Lawyer)


2. Kim Geon Hyeong ( 4 Ways To Get A Wife by Hyun Go Wun)
Alasan aku suka karakter ini karena Geon Hyeong punya ketegasan dan pantang mundur dalam hidupnya itu. Dia orang yang memegang ucapannya. Saat dia terpojok karena iklan istri kontrak yang dibuat mantan pacarnya,dan desakan ibu tirinya, ia berjanji menjadikan wanita yang terpilih sebagai istri kontraknya menjadi kekasihnya. Dan ia memegang janjinya dengan menjadikan kekasih si istri kontrak ini meski hanya pura-pura.
Seo In Guk


1. Seo Yoon Pyo (Cheeky Romance by Kim Eun Jeong)
Nah,yang ini dokter kandungan yang sangat-sangat menyukai ibu hamil. Bukan berarti ia cinta ibu hamil, tapi Dokter Seo ini amat memahami perjuangan ibu hamil yang melahirkan anak-anak mereka. Tentunya juga menyukai bayi. Sehingga dia tidak akan pernah membiarkan seseorang untuk menggugurkan kandungannya. Bayi ini menurutnya adalah anugerah yang mesti dijaga baik-baik. Sikapnya yang amat care ini yang membuatku,menempatkan doktor seo diurutan pertama top five book boy friends. 
And tadaaa Our Doctor Seo Song Joong Ki



8 komentar:

  1. aaw parade cowok-cowok Korea nih :D
    Belum ada yang pernah kubaca bukunya, tapi itu pak dokter kandungan kayanya menarik yaa

    BalasHapus
  2. @Dessy iya,.:D karena tahun ini aku kebanykan baca buku setting korea gitu alhasil karakter cowok yang kebayang dan bikin favorit cowok korea juga,. Pak dokter kandungan di novel Cheeky Romance emang menarik. Jarang2 cowok kayak karakter dia.

    BalasHapus
  3. Eh si dokter kandungan kok mirip cewek ya? *dikeplak Siro*
    Dan kamu suka cowok pengacara ya? Sama deh...tapi asal yg menjunjung kejujuran dan kebenaran aja.

    BalasHapus
  4. @Mbak Fanda karena tampangnya cute ya,mbak?hehe
    iya aku suka cowok pengacara yang "bersih". Setuju mbak,mesti "menjunjung kejujuran dan kebenaran."

    BalasHapus
  5. Wooww....cowok korea semua. Yg pernah kubaca bukunya cuma yg So I Married The Anti Fan dan setuju dengan pemilihan cast-mu

    BalasHapus
  6. @A.S.Dewi iya,. dari pertama baca sinopsis So I Married The Anti Fan,aku ngebayangin Rain..:D

    BalasHapus
  7. sisnya suka sama cowok2 korea yah... dah kayak adik gue aja!

    BalasHapus
  8. @Ade benerrrrr,. gitu deh,ketimpa demam korea juga,hehe :D

    BalasHapus