Senin, 31 Desember 2012

Book Kaleidoscope 2012-Top Five Most Favorite Books



And the last category,Top Five Most Favorite Books. Dari buku buku yang aku baca tahun ini,ada beberapa yang sangat menarik minatku membaca,sehingga menempatkanya sebagai buku favoritku tahun ini. Dan ini listnya:

5. Fly To The Sky by Nina Ardianti  & Moemoe Rizal



Why I like it?. Kisah di novel ini romantis. Selain itu meski duet dari dua penulis berbeda, namun novel ini dalam kesatuan yang utuh. Satu sudut bercerita dari sudut pandang wanita,satu lagi dari sudut pandang si lelaki. Cerita yang diusung juga ringan dan menghibur.


4. Life Traveler by Windy Ariestanty



Dari buku ini aku dapat banyak kesadaran baru. Isi bukunya tidak menggurui,jadi enjoy membacanya. Kisah yang diambil juga dari kehidupan nyata. Dan memadukan traveling dengan kehidupan. dan emang Life is traveling,bukan?. :D


3. Cheeky Romance by Kim Eun Jeong 


Dari ketiga novel Kim Eun Jeong yang sudah terbit dalam versi bahasa. Aku menjadikan cheeky romance sebagai favoritku. Awal baca novel ini udah dibikin ketwa-ketawa sendiri. Ada beberapa adegan yang lucu dan menghibur. Selain itu ceritanya mengalir,gak monoton.


2. Draft 1:Taktik Menulis Fiksi Pertamamu by Winna Efendi

 

Nah, di buku ini aku belajar sedikit demi sedikit mengenai cara membuat novel atau karya fiksi. Bisa dibilang ini panduan ringan untuk membuat karya tersebut. 


 1. The Hunger Games by Suzanne Collins.



One Word: Seru!!!!. ^_^


Picture Draft 1:Taktik Menulis Fiksi Pertamamu From Winna Efendi's blog


4 komentar:

  1. Nah gue malah belum pernah baca semua sis hehehe

    BalasHapus
  2. @Ade itu favorit aku,rame menurut aku mah, ^_^

    BalasHapus
  3. Uwaaaaa....blm baca...di batam toko bukunya g smenarik di jawa..g sbyk dijawa :(

    BalasHapus
  4. @HM Zwan wah mbak tinggal di Batam?. Di jawa pun terkadang buku baru gak serempak hadir di toko bukunya,lebih sering saya pesan online mbak. ^_^

    BalasHapus