Sabtu, 31 Agustus 2013

Scene On Three [1]


Yay,. akhirnya ada kesempatan ikut ikut meme Scene On Three   yang diadakan blog Bacaan Bzee di tanggal 31 Agustus ini. Biar baru mulai mudah-mudahan bisa konsisten di tiap bulannya. Amiin. Untuk Scene On Three pertama ini, aku ambil cuplikan dari buku yang baru aku baca, Eclair.

"Aku bermimpi menjadi fotografer," kata Kay ceria. "Kelihatannya keren! Ayah mengajakku pergi ke tengah kota dan kami bertemu fotografer di sana. Wah... kau harus melihat hasil foto-fotonya, Lhiver! Les portrayeoux sont impressionant!
"Kalau kau? Kau bermimpi jadi apa?"
Lhiver menjawab,"Aku bermimpi untuk terus menjadi adikmu."
Kay tertawa. "Tentu saja kau akan terus menjadi adikku! Lhiver, impian itu harus tinggi. Kalau kau hanya menginginan 600 franc, kau tidak akan pernah bisa mendapatkan 600.000 franc".
"Tapi aku hanya ingin menjadi adikmu. Bagiku itu sudah jauh lebih besar dari 600.000 franc"


Percakapan antara Kay dan Lhiver tersebut menyentilku. Terkadang aku lupa untuk bersyukur mempunyai kakak yang tidak bisa dinilai harganya. Punya keluarga yang ternyata amat menyayangi itu emang gak ada duanya. Makanya gak bisa dibandingin dengan harga berapapun. Impian Lhiver yang selalu ingin menjadi adik Kay, membuktikan betapa Lhiver menyanyangi Kay dan begitu sebaliknya. 
Ucapan Kay juga " Lhiver, impian itu harus tinggi. Kalau kau hanya menginginan 600 franc, kau tidak akan pernah bisa mendapatkan 600.000 franc" membuatku berpikir untuk terus punya impian yang dikejar, gak sekedar mimpi tapi mimpi yang jadi realisasi. 
So, lets believe in our dream! ^_^

Untuk ikut meme ini:
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

2 komentar:

  1. yup, bener, jangan takut untuk bermimpi dan bercita2 tinggi, karena bisa jadi itu adalah awal dari kesuksesan.. tapi si Lhiver itu so sweet ya :)
    makasih ya, udah ikutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senag bisa ikutan meme ini. :).

      Hapus