Selasa, 03 September 2013

Scene On Three [2]



Kembali di tanggal 3, saatnya Scene On Three. Kali ini aku mengambil salah satu secene di novel Infinitely Yours karya Orizuka.


Yeouido-distrik tempat mereka berada sekarang- adalah sebuah pulau di tepi sungai Han yang tadinya tidak diinginkan. Sekarang, setelah dihubungkan ke daratan utama, Yeouido menjadi distrik pusat bisnis dan investasi perbankan di Seoul, bahkan disebut -sebut sebagai wallstreetnya Korea. Di pulau ini juga Bandara Gimpo- yang dulu melayani penerbangan internasional sebelum Incheon- berada. Dan, yang membuat Jingga bersemangat, di pulau ini pula terdapat dua stasiun televisi besar di Korea: KBS dan MBC. Siapa tahu ia berpasangan dengan CN BLUE yang mau manggung di acara musik.

Salah satu tempat yang aku ingin kunjungi akhir-akhir ini adalah negara Korea. Mungkin karena kena demam Hallyu juga jadi ikut-ikutan pengen lihat secara langsung negara yang populer karena kpop-nya itu. Ya, salah satu tempat yang ingin dikunjungi ketika nanti dapat kesempatan ke sana adalah Yeouido ( Yeouido= Pulau Yeoui. Do= pulau) ini. Mudah-mudahan terlaksana. Amiin. ^_^.

Cherry Blossom Festival di bulan April

Seoul International Fireworks Festival di bulan Oktober.

 Info dari sebuah situs.
Once the site of Korea’s first airport, the 23-hectare plot in the center of Yeouido has long been a popular spot for rallies and recreation, alike. The park is beautifully landscaped with mature trees, shrubs, lawns and flowering azaleas. Wide walking and bicycle paths meander the periphery while the park itself is divided into three sections. The west end is dominated by a large blacktop for events, a 50-meter-high flagpole, and kids on wheels. If you didn’t bring your own bicycle, don’t worry – for 3,000 won you can rent one. The middle section may be my favorite, thanks to its rolling grassy fields that make for a pefect picnic spot on a sunny day. The eastern third features a grove of Korean pine and a traditional pavilion, but it’s also where you can use the pedestrian tunnel to access the Yeouido Hangang River Park.

Kyaaaa >_< kebayang deh liburan kesana. Seruuuuuu !!!

Ingin ikutan Scene on Three juga. caranya..
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar