Rabu, 04 September 2013

Wishful Wednesday #1



Selamat hari rabu. ^_^. Senangnya bertemu kembali hari rabu di bulan september. Ini pertama kalinya aku ikut wishful wednesday. Akhirnya setelah sekian lama, bisa ikutan juga meme satu ini.
Minggu ini aku benar-benar ngidam buku-bukunya karya Christian Simamora. Lihat beberapa review bukunya seperti All You Can Eat, Pillow Talk, Good Fight, jadi kesengsem pengen baca. Awal suka karya Christian Simamora karena baca gagas duetnya Christian Simamora dan Orizuka, dari situ suka gaya menulisnya. 

Pillow Talk



Pillow Talk: Setiap Hati Punya Rahasia

Kami ‘bersahabat’ sejak kecil.

Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui ‘sahabat’, maka kata itulah kami.

Berbagi cerita, berbagi rahasia. Bahkan, tanpa disadari, kami pun membagi cinta.

Tapi, apakah kau tahu, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki?

Percayalah, ini lebih buruk dari sekadar patah hati.

Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami.


Good Fight 






Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.


All You Can Eat 



‘CINTA KOK BIKIN SEDIH?’



Dear pembaca,

Berbeda dengan penulis lain di luar sana, aku akan berterus terang mengenai akhir novel ini: bahagia. Tapi, kumohon, jangan desak aku untuk menceritakan awal ceritanya. Juga tentang siapa Sarah, siapa Jandro, dan apa yang menghubungkan mereka berdua.

Aku juga tak akan melebih-lebihkan penjelasanku mengenai novel kesepuluhku ini. ‘All You Can Eat’ memang bukan cerita yang orisinal. Jadi, jangan terkejut saat mendapati ceritanya mengingatkanmu pada curhatan seorang teman atau malah pengalaman hidupmu sendiri. Ini tentang seseorang yang istimewa di hati. Yang tak bisa kamu lupakan, juga tak bisa kamu miliki.

Jadi, apa keputusanmu?
Kalau setelah penjelasan tadi kamu masih ingin membaca novel ini, tak ada yang lagi bisa aku katakan kecuali: selamat menikmati.

Dan selamat jatuh cinta.



CHRISTIAN SIMAMORA


Berharap punya buku ini di akhir minggu. ^_^.

2 komentar:

  1. belom pernah baca bukunya christian simamora :D tapi sering baca reviewnya kayaknya keren2...semoga kesampaian yaaa..welcome to WW!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang akhirnya bisa ikut WW. Udah lama penegn ikut,. ^_^

      Hapus