Rabu, 25 Desember 2013

Wishful Wednesday #4






Rabu 25 Desember 2013, gak kerasa udah sampai di penghujung tahun.
Mari berandai-andai tentang buku yang diidam-idamkan. Kali ini pengen buku The Chocolate Kiss-nya Laura Florand. Ceritanya tadi pagi niat beli buku ini di salah satu toko buku langganan yang suka ngasih diskon 20-30%. Tapi bukunya gak ketemu setelah dicari-cari di seluruh toko, padahal di data toko stok buku itu masih ada. Si penjaga tokonya sampai naik ke rak paling atas, FYI rak paling atas itu setinggi ruangan toko itu -___-. Alhasil setelah 30 menit pencarian, buku itu tetap tidak ditemukan. Ya sudahlah, mungkin bukan jodoh. Semoga dalam waktu dekat bisa dapat bukunya ^_^. 


* Ukuran gambar yang kecil, jadi burem gini*

Selamat datang di La Maison des Sorcières. Kedai teh yang sangat terkenal di pulau Île Saint-Louis, Paris. Bersama kedua bibi tercinta, di sinilah aku–Magalie Chaudron, tinggal untuk membesarkan kedai yang sangat mengesankan ini.

Tapi semua kacau ketika Philippe Lyonnais–chef pastry terkenal di Paris, membuka toko cabangnya di dekat kedaiku. Dengan (sok) polosnya, ia tidak tahu bahwa ia telah melanggar teritori dan merebut pelanggan-pelangganku? Dan ditambah lagi lagaknya yang sombong, meremehkan semua resep menu spesial buatanku. Aarrgh .... Mungkin ini saatnya bendera perang kukibarkan.
P.S: Blog Books To Share sedang mengadakan giveaway bertema wishful wednesday ini. Ikutan yuk, salah satu syaratnya mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online. Jadi, ini dia The Chocolate Kiss di bukabuku.com .

Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. wah aku selalu tertarik baca buku yg ceritanya tentang kedai kopi atau kedai teh.
    Semoga terkabul yah

    BalasHapus
  2. Aku suka tentang kopi dan cokelat ^_^. Iya mudah-mudahan terkabul. Amiin..

    BalasHapus
  3. ahhh keren, penjaga tokonya sampe manjat2 segala, niat banget ya :) semoga terkabul ya, baca sinopsisnya aku jadi tertarik juga XD

    BalasHapus
  4. iya, penjaga tokonya bener-bener baik,. Amiin, mudah2an terkabul,. Ayo, kita baca bareng,. ^_^

    BalasHapus