Sabtu, 04 Januari 2014

Top Five Most Memorable Quotes #Day 2

Hari kedua Book Kaleidoscope 2013 adalah 5 quote yang berkesan.


1. Things always happen for a reason, that's what everybody says. But often, not for the reasons we wanted.
-Melbourne Rewind-
Petikan ini mirip istilah " semua yang terjadi pasti ada hikmahnya". Setiap sesuatu terjadi pasti ada alasannya. Tapi terkadang alasannya yang sulit ditemukan dan tidak sesuai dengan keinginan. Tapi, ya bagaimanapun pasti ada hikmahnya.


2. Orang yang meredakan segala keinginannya, bagai air yang reda di dalam lautan, meskipun diisi olehnya namun tak pernah meluap—orang yang demikian inilah yang menemukan kedamaian, bukan orang yang menuruti keinginan hatinya.
-Kei-
Pengendalian diri. Terkedang pengendalian diri yang justru membuat hidup ini tenang. Meski "keinginan" tertahan karena dikendalikan, tapi ada perasaan damai yang hinggap saat mampu mengendalikan diri. Toh, gak semua keinginan harus terwujud.

3. Sometimes things happen to people and they're not equipped to deal with them
-Catching Fire-
 Kadang musibah/kebahagian datang tiba-tiba. Gak pake ketok pintu dulu. Entah orang yang menerimanya sudah siap atau belum menerima konsekuensi dari musibah/kebahagian itu.

4. Kau tak perlu menerima kehadiran mereka, tapi biarkan mereka hadir karena kita tak bisa menghakimi apa yang mereka lakukan
-Bangkok: The Journal-

Quote ini cocok saat menyikapi perbedaan antara sesama manusia. Gak ada yang manusia yang sama, pasti ada perbedaannya. Saat berbeda ya jika tak bisa menerima maka biarkanlah.


5. Sometimes all our plans for life go to shit. You end up doing something you never dreamed of and you know what you do? You make the best out of it you can. Nothing is ever as good or as bad as you think it will be. It’s what you make of it
-Suddenly Royal- 

2 komentar:

  1. aku belum baca semua bukunya, hehehe... :D

    oya, template blognya unyu, owl-owl gitu... #SalahFokus :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku rekomendasikan buku-buku itu. Ayo baca mbak Luckty, :-D.
      Templatenya hasil gabungan freebis kit buat scrapbooking. Aku juga suka owlnya *hahaha.

      Hapus