Rabu, 22 Januari 2014

Wishful Wednesday [7]


Jumpa di hari rabu. Mari berandai-andai tentang buku yang diinginkan. Setelah sebelumnya baca The Chocolate Kiss, kali ini saya ingin baca juga The Chocolate Touch karya Laura Florand yang ternyata sudah diterjemahkan dan diterbitkan di Indonesia awal januari ini. Juga ingin buku Catatan Akhir Kuliah karya Sam @skripsit.


Sungguh. Aku tak habis pikir kenapa Cade, kakak perempuanku harus ikut campur dalam urusan percintaanku? Ditambah lagi Sylvain, tunangannya juga ikut-ikutan melarangku berhubungan dengan Dominique. Alasannya, karena dia adalah seorang pesaing bisnis kafe cokelat. Oh, please….
Ya, ya, ya…. Aku memang kurus, lemah, dan tak berdaya. Sedangkan Dom besar, kokoh, dan kasar. Dia tidak selembut cokelat, melainkan sekasar tukang jagal. Tapi akulah yang lebih mengenal Dom, bukan kalian!
Jadi Cade dan Sylvain, berhentilah mencampuri urusan cintaku!
Dan kau Dom, coba tunjukkan kau bisa membuat cokelat bayam untuk kakekku.
Skripsi dan Sam adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Benci tapi butuh. Benci tapi harus diselesaikan biar Mama nggak makin galau. Yep, skripsi itu kayak main game, ada tahap-tahapnya, ada rintangan yang harus ditaklukkan.


Stage 1:
Senang deh bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri yang beken itu.
Stage 2:
Sam sadar kalau dia terjebak di jurusan yang salah. Dia mulai malas kuliah dan coba-coba mencari ilmu di luar perkuliahan dengan aktif berorganisasi.
Stage 3:
Sam dekat banget sama kedua sahabatnya di kampus, Sobari dan Ajeb. Suatu malam, saat Sam lagi fotocopy bahan UTS bareng Sobari, dia ketemu cewek bernama Kodok. Sam langsung suka!
Stage 4:
Perjuangan Sam terbagi antara merebut hati Kodok, dan satu arena terakhir yang paling menakutkan…
Final Stage:
SKRIPSI
“Skripsi memang susah, tapi tanpa hal susah, kita nggak akan banyak berubah.”


Semoga secepatnya dapat membaca buku ini ^_^
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)



2 komentar:

  1. hihihi cokelat bayam, lucu kayanya buku pertama.... semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  2. Cokelat bayam itu mandat kakeknya yang pesohor di industri cokelat, :-D

    BalasHapus