Rabu, 29 Januari 2014

Wishful Wednesday [8]

Rabu ini saya mengandaikan mempunyai buku Kate Dicamillo yang berjudul "The Miraculous Journey of Edward Tulane: Perjalanan Ajaib Edward Tulane".
Ketagihan gegara baca The Tale of Despereaux, ingin membaca juga karya lain Kate. Kebetulan juga buku ini nongol di drama korea "You Who Came From The Stars". Di sini si tokoh pria dan wanita membaca buku ini. Ahhh, jadi ingin baca buku ini. Sayangnya karena terbitan lama, sampai sekarang belum dapat bukunya :(.


Dahulu kala, di rumah di Egypt Street, tinggallah kelinci porselen bernama Edward Tulane. Kelinci itu sangat bangga pada dirinya sendiri, dan memang beralasan: ia dimiliki anak perempuan bernama Abilene, yang memperlakukannya dengan penuh kasih dan amat sangat menyayanginya.

Lalu, suatu hari, ia hilang.

Maka dimulailah perjalanan luar biasa Edward Tulane: dari dasar laut ke jala nelayan, dari puncak gunung sampah ke dekat api unggun gelandangan, dari tempat tidur anak yang sakit keras ke jalan-jalan kota Memphis. Dan selama perjalanannya itu, ia jadi tahu---bahwa hati yang paling rapuh sekalipun dapat belajar menyayangi, kehilangan, dan menyayangi lagi.

Salah satu adegan dari drama "You Who Came From The Stars" dimana sang tokoh pria membaca karya Kate Dicamillo ^_^
Masih dalam usaha mencari buku ini. Semoga dapat segera membacanya,. ^_^
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


8 komentar:

  1. Saya juga pengen banget baca ini.
    Apalagi temen saya sampai menjadikan buku ini untuk bahan skripsi :)

    BalasHapus
  2. Temen-temen sekelas lagi pada hits nonton You Who Came From The Stars, cuma iseng aja tanpa maksud merhatiin, pernah liat tokohnya (yang lupa lagi siapa namanya) baca buku ini :D

    Semoga terkabul :))

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-3-buku-teks-biologi.html

    BalasHapus
  3. Zelie: Serius?? Jadi skripsi? Wah.. kereeeen ^_^

    BalasHapus
  4. Asy-syifaa: Iyaa, saya sedang nonton drama itu. Dan kebetulan lihat buku itu dipegang Do Min Jon (Kim So Hyun) pemeran utama drama ini. Tentunya sambil dia baca,. :). Amiin mudah-mudahan cepat terkabul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengen nonton lagi, secara sadar tentunya :D

      Hapus
  5. hohoho,. happy watching! ^_^. Meski cerita drama itu terdengar mustahil, tapi cukup menghibur dengan banyaknya adegan komedi.. :)

    BalasHapus
  6. Ahhh buku ini ada di timbunanku belum kebaca, thanks for reminding XD semoga terkabul ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, dan mudah mudahan bukunya dikasih mbak Astrid,.. #eh,.. :)

      Hapus