Selasa, 01 Juli 2014

[Blog Tour + GA] People Like Us Giveaway Winners

Akhirnya sampai juga pada saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang di [Blog Tour + GA] People Like Us. Sesuai janji maksimal 3 hari setelah penutupan kuis, aku bakal mengumumkan siapa aja pemenang yang beruntung. Dua orang pemenang beruntung masing-masing mendapatkan satu buah buku Then I Hate You So karya Andry Setiawan dan satu sampul buku People Like Us. Untuk seluruh partisipan yang telah mengikuti blog tour ini, aku ucapin terima kasih banyak, semoga riviu alur yang aku buat tentang People Like Us bermanfaat untuk kamu. Jangan berkecil hati, di lain kesempatan GA mungkin kamu yang bakal jadi pemenangnya.Tetap semangat!^^. Dan ini dia dua pemenang beruntung:


Aulinka Ihza
@chalnk

dan

Fa Rah
@_wolfhara

Selamat buat para pemenang, email nama/alamat lengkap/no.telepon ke nazwa.raihan@gmail.com. Ditunggu ya! (jika pemenang tidak dapat dihubungi dalam jangka waktu 3x24 jam, pemenang terpilih di awal akan diganti oleh pemenang baru, thanks)
Terima kasih banyak buat Haru juga yang sudah mengadakan blog tour People Like Us ini. Semoga ke depannya dapat bekerja sama kembali^^.
Sampai jumpa di Giveaway berikutnya ^^

4 komentar:

  1. Alhamdulillah :D
    Emailnya udah saya kirim. Terima kasih banyak^^

    BalasHapus
  2. selamat buat yang menang dan makasi mbak atas giveaway nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah ikut meramaikan GA ini,. Nantikan GA selanjutnya ya,.:)

      Hapus