Rabu, 24 September 2014

Wishful Wednesday [11]


Selamat pagi!!! Akhirnya dapat kembali ke blog ini setelah hiatus hampir dua bulan ^^. Selama 2 bulan ini hampir seluruh kegiatan dilakukan di depan laptop sebenarnya. Aku sedang mengerjakan tugas akhir perrkuliahan. Harapannya tahun ini aku dapat menyelesaikan studi dan meraih gelar sarjana. So, buat pengunjung blog ini (kuharap ada^^), aku minta maaf untuk hanya bisa posting sesekali *bow*. So, untuk pemanasan karena ini hari rabu, mari kita isi dengan harapan tentang buku. Beberapa minggu terakhir ini aku sedang tertarik ke buku-buku yang berbau thriller. Nah, di hari rabu ini aku berharap bisa membaca buku Before I Go To Sleep karya S.J. Watson.


'As I sleep, my mind will erase everything I did today. I will wake up tomorrow as I did this morning. Thinking I'm still a child. Thinking I have a whole lifetime of choice ahead of me...'

Memories define us. So what if you lost yours every time you went to sleep? Your name, your identity, your past, even the people you love — all forgotten overnight. And the one person you trust may only be telling you half the story.

Welcome to Christine's life
 Semoga bisa dapt buku ini ^^.
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. Sinopsisnya menarik. Semoga terkabul :)

    BalasHapus
  2. Nggak pernah tahu soal buku ini :))

    Semoga segera terkabul ya, sobat Sito! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru tahu dari teman,.. Amiin :)

      Hapus
  3. Hi, Kakak!
    Semoga studinya lancar dan semoga impiannya terwujud ;)

    BalasHapus