Jumat, 31 Oktober 2014

Scene on Three [15]

Hari terakhir di bulan oktober 2014. Holaaa,.. Apa gerangan adegan yang aku bawa kali ini? Salah satu cuplikan yang aku suka dari novel Rindu karya Tere Liye adalah misteri dari kesedihan Ambo Uleng. Apa yang diucapkan oleh Gurutta mengenai diamnya Ambo Uleng ini sangat aku suka. Seperti ini katanya,

"Tidak selalu orang lari dari sesuatu karena ketakutan atau ancaman. Kita juga bisa pergi karena kebencian, kesedihan, ataupun karena harapan"
Tokoh Ambu Uleng di novel Rindu memang digambarkan pendiam dan penuh misteri. Dia seolah memiliki kesedihan tersendiri yang membuatnya mendaftar menjadi awak kapal Blitar Holland. Sampai aku menulis Scene on Three ini belumm juga ada jawabannya mengapa si Ambo Uleng ini sedih. ^^
Mau ikut Scene on Three juga?
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar