Rabu, 15 Oktober 2014

Wishful Wednesday [13]

Pagi, Rabu! Mari berandai-andai untuk hari ini. Penasaran dengan lanjutan kisah si detektif Cormoran Strike, saya berharap secepatnya dapat buku satu ini. Yup, lanjutan The Cuckoo's Calling, The Silkworm. Kemarin sempat akan hadir dilaunching-nya, eh malah ada masalah urgent lain. Jadi gak bisa dapat gratisan dan diskon untuk buku ini. Padahal nih ya padahal, katanya di Bandung hanya sedikit antriannya. Sayang banget! >-<. Berharap saja semoga ada diskonan lagi untuk buku ini :p


Seorang novelis bernama Owen Quine menghilang. Sang istri mengira suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hari—seperti yang sering dia lakukan sebelumnya— lalu meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang.

Namun, ketika Strike memulai penyelidikan, dia mendapati bahwa perihal menghilangnya Quine tidak sesederhana yang disangka istrinya. Novelis itu baru saja menyelesaikan naskah yang menghujat orang banyak—yang berarti ada banyak orang yang ingin Quine dilenyapkan.

Kemudian mayat Quine ditemukan dalam kondisi ganjil dengan bukti-bukti telah dibunuh secara brutal. Kali ini Strike berhadapan dengan pembunuh keji, yang mendedikasikan waktu dan pikiran untuk merancang pembunuhan yang biadab tak terkira.
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar