Rabu, 22 Oktober 2014

Wishful Wednesday [14]


Selasa minggu lalu, saya sempat berkunjung ke toko Gramedia Merdeka Bandung. Awal minggu saya sudah berniat dalam hati, hanya membeli satu buku baru dalam satu minggu di bulan oktober.
Alhasil dari kunjungan tersebut saya hanya membeli buku Tere Liye terbaru, Rindu. Tapi, tidak bisa dibohongi mata saya jelalatan juga dan kepincut dengan beberapa buku. Salah satu buku yang saya inginkan adalah Burung-burung Manyar karya Y.B. Mangunwijaya



Burung-burung Manyar merupakan roman yang ditulis Y.B. Mangunwijaya dengan penuh kejujuran dan keberanian tentang kehidupan manusia-manusia yang terlibat peperangan baik fisik maupun batin.

Roman ini telah mendapat tanggapan positif dari kritikus sastra, penulis resensi dari berbagai media massa, dan para sastrawan. Buku ini sudah diterjemahkan dalam edisi bahasa Jepang berjudul Arasi no Naka no Manyar (1985), dalam bahasa Belanda Het boek van de Weavervogel (1987), dalam bahasa Inggris The Weaverbirds (1989)
 
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar