Rabu, 29 Oktober 2014

Wishful Wednesday [15]

Halo rabu! Aku berharap, aku secepatnya mendapatkan buku The Best of Me karya Nicholas Spark. Aku belum pernah membaca buku karangannya, tapi kalau filmnya aku tamat semua. Jadi, aku berharap dapat membaca buku ini ^^.

Semua orang ingin percaya cinta abadi itu nyata. Amanda juga memercayainya. Dulu, ketika usianya delapan belas.
Pada musim semi tahun 1984, Amanda Collier dan Dawson Cole jatuh cinta, setengah mati. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, cinta mereka seakan bisa mengatasi segalanya termasuk kenyataan hidup di kota kecil di Oriental, Carolina Utara. Tapi menjelang musim panas kelulusan SMA, ada kejadian tak terduga yang membuat Amanda dan Dawson harus berpisah dan memilih jalan hidup yang berbeda.
Dua puluh lima tahun kemudian, Amanda dan Dawson dipanggil pulang ke Oriental untuk menghadiri pemakaman sahabat dekat mereka, Tuck. Sepanjang akhir pekan, Amanda dan Dawson menghabiskan waktu bersama. Dua orang yang pernah menjadi sepasang kekasih ini harus menghadapi kenangan yang menyakitkan dan menemukan kebenaran-kebenaran yang tak bisa dihindari atas pilihan hidup yang mereka ambil.
Hingga pada akhirnya mereka harus menjawab pertanyaan: Apakah cinta sungguh-sungguh bisa menulis kembali masa lalu dan menyatukan mereka di masa depan?
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar