Rabu, 04 Februari 2015

Wishful Wednesday [17]

Halo, Rabu! Mari berharap!. Aku menyukai novel Chocolate Series karya Laura Florand. Sayangnya, novel ini diterjemahkan biasanya 1/2 tiap tahunnya. Tidak seperti novel series lain, yang bisa langsung satu series setahun. Jadi, hari ini aku ingin melengkapi koleksiku dengan buku ini apalagi cover yang sekarang lebih menarik.


Kalau ada daftar hal yang paling kubenci di dunia ini, aku akan menyebut Paris dan makanan manis! Kini aku harus menghadapi keduanya. Kembali ke Paris untuk merasakan mimpi buruk, mengurusi kerajaan bisnis hotel ayahku. Aku terpaksa melakukannya. Ini semua demi perjanjian maha penting yang telah kami sepakati.
Dengan semua keenggananku, masih ditambah lagi kesalahpahaman yang tidak ada ujungnya dengan dia. Pria dingin yang semula memperlakukanku dengan buruk, lalu terus-terusan menyuguhiku dengan makanan manis buatannya. Apa perlu kubilang lagi? Aku tersiksa melihat tegaknya menara Eiffel setiap hari. Aku mual melihat tatanan makanan manis yang tidak akan pernah sesuai dengan lidahku.
Yuk ikut Wishful Wednesday, caranya:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post blog Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Hnn, aku agak tidak paham dengan "novel ini diterjemahkan biasanya 1/2 tiap tahunnya", apa novel ini dibagi dalam dua part terjemahannya? ._. *maafkan karena kelemotan saya ._.v*

    Dan soal novel series yang bisa terbit langsung satu series setahun, hnn, apakah itu khusus untuk penerbit Bentang? Soalnya saya nunggu terjemahan lanjutannya Unwind yang diterbitkan Gramedia sampai sekarang belum muncul juga ._.

    #malah-jadi-curcol #dan-malah-kenapa-itu-yang-dikomentarin xD

    Buku ini masih status preorder bukan? Well, semoga segera terkabul ^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya novel dari series ini diterjemahkan 1 sampai 2 buku setiap tahunnya, tahun lalu The Chocolate Kiss sama The Chocolate Touch,. Kalau gak salah Little Women lanjutannya, Good Wives diterbitin langsung tahun lalu (bukan series kali yah? buku dari penulis yg sama apa, ya? cmiiw) hehe

      Hapus