Selasa, 09 Februari 2016

In the Name of February: Romance and Food

Halo februari (Pebruari?)!
Memasuki bulan kedua di tahun 2016, aku menyiapkan beberapa bahan bacaan yang cukup banyak. Beberapa buku terkadang memang sengaja dimasukkan ke dalam TBR di tengah bulan. Biasanya saat membaca suatu buku dan menemukan titik jenuh atau justeru menderita titik lelah mata, maka aku akan beristirahat sebentar. Selanjutnya yang terjadi aku akan jeda sejenak dari bacaan sebelumnya dan memilih buku baru (not monogamis reader :p). Jadi, terkadang daftar bacaanku berbeda dengan apa yang dierencanakan sejak awal. Rencananya menyambut bulan februari ini, aku akan membaca buku-buku bertema makanan. Tentunya buku ini berhubungan romance juga, beberapa hanya bagian judul saja yang memiliki judul makanan. Lainnya memang berhubungan dengan dunia makanan. Mengapa buku dengan tema ini? Aku sedang menyukai buku romance yang berhubungan dengan makanan, karena buku-buku ini selain membuat penasaran dengan (kadang) sampul yang menampilkan makanan, tapi juga menyuguhkan cara meracik makanan yang terkadang juga unik. So, ini dia TBR (Review too. Maybe) di bulan ini:

 1. 8 Comedie Bandrek

Aku tertarik membaca buku karya Dini M. Kusuma yang berjudul 8 Comedie Bandrek setelah membaca salah satu ulasan di IG: Pecandu Buku. Dan ngomong-nomong buku ini bersetting Perancis dan Bandung. Dua kota romantis yang mungkin bisa cocok untuk februari

2. The Empress of Ice Cream

Salah satu buku karya Anthony Capella yang terkenal dengan karya romance bertema makanan rencananya bakal aku lahap juga bulan ini. Buku ini juga termasuk buku bantal (lebih dari 500 halaman ^^)

3. Mission D' Amour

Karya baru dari Fransisca Todi yang ditunggu di awal tahun. Penasaran bagaimana kini kisah ala mafia atau spy berlanjut di karyanya.

4. The Flavours of Coffee

Berlanjut dengan kisah kopi dari Anthony Capella juga. Mudah-mudahan buku ini dapat selesai di pertengahan februari.

Nah itu dia TBR-ku di bulan februari. Satu hal lagi, akan ada juga postingan bareng untuk BBI 2016 bertema cinta. Ditunggu ya^^

P.S: Gong Xi Fa Cai buat yang merayakan ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar