Senin, 30 Januari 2017

Tahun Baru 2017

Aku tahu ini sudah terlambat untuk menyapa pembaca di tahun baru 2017, tapi well aku mengucapkan:
Selamat Tahun Baru 2017 Buat Semuanya^^
Cukup lama blog ini tidak memunculkan posting mengenai buku. Terhitung dari awal tahun 2016 hanya 1-3 review yang ditulis -_-. Well, aku tidak menghilang, hanya beberapa saat masih butuh waktu menyesuaikan jam pekerjaan yang gila-gilaan dan rutinitas membaca buku. Jika melihat ke belakang, hanya beberapa buku yang berhasil aku baca, itu pun tanpa review. Kecewa sih, tapi ini bukan perihal mengejar target. Jadi, aku tetap membawa enjoy hobi membaca walaupun tidak tertuang dalam review.
Dan 2017,
Woosh, datang begitu cepat. Aku berharap tahun ini dapat kembali menulis blog sebagai data histori membaca (karena, short memory-ku mulai meradang. Kadang lupa cerita dan alur cerita. hadeuh. )
Ok, Semangat Tahun Baru 2017!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar