Sabtu, 25 Februari 2012

Infinitely Yours

"Orang bilang,pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apapunusaha kita berdua,saling menjauhkan diri-dan menjauhkan hati-pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir,aku pun tidak.Karenanya hanya ada satu cara untuk membuktikannya...
Kau,Aku,dan perjalanan ini"

Rayan dan Jingga bertemu tak sengaja di sebuah bandara. Namun pertemuan itu terus berlanjut hingga ke Korea. Negeri dimana kekasih dari masing-masing berada. Rayan terbang ke Korea untuk menemui Mariska yang akan bertunangan,sedangkan Jingga akan bertemu dengan Yun Jae,seorang Tour Guide yang menyukainya. Sifat mereka yang berseberangan,membuat Rayan dan Jingga selalu bertengkar
."Kelebihan orang lain selalu menjadi pelengkap kekurangan kita" itulah yang terjadi diantara mereka. Sikap periang Jingga mampu mengubah sifat pemurung Rayan. Dalam perjalanan itu,tumbuh benih cinta diantara mereka. Akankah cinta mereka berujung manis?.
Satu lagi novel Orizuka yang kental dengan nuansa korea. Yang aku suka dari novel pengarang satu ini adalah alur ceritanya yang khas dan mengalir rapih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar