Sabtu, 10 Maret 2012

Dear Enemy

Kali ini Jean Webster kembali dengan sekuel dari Daddy Long Legs berjudul Dear Enemy.Sallie McBride,teman Judy,seorang sosialita mesti mengurus panti asuhan John Grier atas permintaan Judy.
Tak terbayangkan perbedaan kehidupannya sebagai sosialita dan sebagai pengurus panti. Awalnya Sallie merasa Judy menjerumuskannya pada pekerjaan ini tetapi lama kelamaan Sallie mulai mencintai anak-anak panti. Dan mulai melakukan perubahan yang berarti.
Di panti ini juga Ia bertemu seorang dokter yang mencintai anak-anak namun sangat temperamental. Dan Sallie menganggapnya musuh. Sallie dan dokter tersebut memiliki perbedaan yang mencolok. Namun keduanya memiliki misi sama yaitu membangun Panti Asuhan John Grier jadi layak huni.
Well,. berbeda dari Daddy Long Legs,Dear Enemy lebih berpusat pada kehidupan seorang wanita yang berusaha membangun kepedulian dan rasacinta terhadap panti asuhan.Menurutku novel ini agak kurang menarik daripada yang awal. Karena tak banyak kejutan. Meskipun seperti itu,novel ini tetap menarik dibaca.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar