Sabtu, 14 April 2012

So, I Married the Anti-Fans

Bagaimana jadinya bila kamu tinggal dengan seorang artis??. Bukankah itu menyenangkan,??. Akan tetapi beda ceritanya jikalau Kamu justru seorang anti fans dari artis tersebut. Tanyakan hal tersebut pada Lee Geun Yong.

Geun Yong,seorang wartawan majalah wanita sedang meliput berita pembukaan klub Benny,saat Ia bertemu dengan Hu Joon. Hu Joon adalah artis kenal yang namanya didedikasikan untuk klub tersebut. Mereka bertemu saat Hu Joon tengah mencampakkan seorang gadis. Kontan saja hal itu membuat Geun Yong kaget. Betapa tidak Hu Joon yang dikenal masyarakat sebagai artis sopan dan baik,justru saat ini sedang membuat seorang gadis menangis.Geun Yong yang melihat hal itu,mulai membenci Hu Joon. Dan akibat kejadian itu Hu Joon meminta perusahaan tempat Geun Yong bekerja untuk memecat Geun Yong yang mengetahui kejadiannya dengan In Hyong,gadis yag menangis tersebut.Geun Yong kehilangan pekerjaannya,tidak dapat membayar uang sewa rumah,cicilan gaun baru,dan membuatnya terlihat seperti gelandangan.

Geun Yong yang tidak menerima perlakuan perusahaan yang memecatnya dengan alasan atas permintaan Hu Joon,mendeklarasikan dirinya sebagai Anti-Fans nomor satu Hu Joon. Ia mulai melakukan tindakan yang menunjukkan kebencian terhadap Hu Joon seperti menempelkan kertas berisi kata-kata benci di rumah Hu Joon,mengirimkan artikel ke redaksi media yang mengembor-gemborkan bahwa Ia tahu rahasia Hu Joon. Namun,justru karena ulahnya Geun Yong ditawari bermain Variety Show bersama Hu Joon,So I Married The Anti-Fans,dimana variety Show ini menceritakan kehidupan arits bersama anti-fansnya. Awalnya Geun Yong menolak mati-matian hal ini,namun saat ia berpikir mengenai tagihan listrik officetelnya,tagihan gaunnya,akhirnya Ia melakukan syuting untuk acara tersebut.

Semakin lama Geun Yong tinggal dengan Hu Joon,Geun Yong mulai memahami diri Hu Joon. Seperti kata pepatah "benci dan cinta itu beda tipis". Geun Yong tak bisa memungkiri bahwa Ia menyukai Hu Joon. Namun bagaiman nasib In Hyong,gadis yang ternyata dicintai dan dilindungi Hu Joon,lalu bagaimana reaksi fans Hu Joon mengenai hal ini?.

Novel ini memiliki cerita khas percintaan drama korea,walau akhirnya dapat ditebak, namun novel ini mengalir dengan hal-hal unik di sepanjang cerita. Satu quote yang sangat berarti dalam novel ini adalah bahwa untuk memantul tinggi dan jauh sebuah bola harus dipantulkan keras ke bawah permukaan,artinya bila Kita ingin menjadi orang yang hebat Kita harus mampu tahan banting dan keras berusaha untuk maju.
Maybe,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar