Sabtu, 21 Juli 2012

Seandainya...




Aku akan menjadi buih….
Seperti putri duyung di dongeng itu,kelak aku akan menjadi buih dan membawa mati semua rahasia hatiku. Sebut aku pesimis,tapi sudah terlalu lama menunggu saat yang tepat untuk kebenaran itu. Dan selama itu, aku melihat bagaimana benih-benih perasaanmu kepadanya pelan-pelan tumbuh hingga menjadi bunga yang indah.
Novel ini bercerita mengenai perasaan cinta yang terpendam,yang terungkap saat timing yang tak tepat. Terkadang cinta ini takkan berujung indah. Dari awal baca novel ini agak membuat saya bosan,karena alurnya yang dapat ditebak. terlalu banyak percakapan di novel ini. But,3 bintang deh buat novel ini karena banyak quote yang menginspiratif. Seperti cerita 4 sekawan yang ada di novel ini. Curious?. Happy reading ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar