Jumat, 03 Januari 2014

Top Five Book Boyfriends #Day 1


kyaaa, sudah sampai di tahun 2014. Mari mengulas hal menarik dari buku yang dibaca selama tahun 2013. Mengikuti post yang diadakan sama blog Klasik Fanda. Untuk hari pertama saya akan bahas Top Five Book Boyfriends. Tokoh utama pria yang jadi favorit saya dari buku yang dibaca sepanjang tahun 2013. Siapa sih kandidatnya. Ini dia..


1. Peeta Mellark (The Hunger Games: Catching Fire)

Peeta ini sosok pelindung bagi Katniss. Saya suka sifatnya yang gak kenal menyerah untuk melindungi Katniss meski Katniss tidak mencintainya. Peeta bahkan rela melindungi orang yang dicintai Katniss. Cintanya Peeta ini gak egois. ^_^.

2. Fedrian Arsjad (Restart)

Cowok yang jail, suka menggoda tapi sayang banget sama Syiana ini menempati urutan kedua. Salah satu sikap yang bikin Fedrian ini menarik buat saya adalah pengorbanannya buat Syiana yang gak tanggung-tanggung, contoh pas Syiana sakit Fedrian ini bela-belain balik dari konsernya dia pas denger Syiana pingsan. Haduh, Fedrian segitunya...

3. Yoon Sang Yup (Always with Me)

Dokter. Alasannya suka Sang Yup ya karena dia dokter  ^_^. Selain itu Sang Yup ini menerima apa adanya pasangan dia. Secara Chae Song Hwa, tokoh wanita utama di novel, hobinya tidur di kereta dengan bau alkohol setiap pagi.

4. Austin Taura Hanafiah (Titanium)

Dingin. Kesan Austin dari buku-buku Hanafiah sebelumnya. Tapi di Titanium ini diceritakan sosok Austin yang terlihat dingin di luar tapi kesepian di dalam. Membayangkan Austin yang keturunan Meksiko, hmhm pasti cakep xD.

5. Jeremy Malory ( A Loving Scoundrel)

Jeremy ini jail. Gak tahu kenapa suka tokoh pria di novel yang jail.^__ ^

Mau ikut Book Kaleidoscope 2013 juga? Cek di sini: Book Kaleidoscope 2013

2 komentar:

  1. Wah ada Peeta :3 Suka sama "cintanya Peeta ini gak egois". Ini setuju banget :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peeta di peringkat pertama :-D

      Hapus