Rabu, 07 Januari 2015

[Master Post] Chefs VS Authors Reading Challenge 2015

Uh-oh, saya janji ini yang terakhir RC yang bakal saya ikuti di tahun ini ^^. Salah satu project saya tahun ini adalah membaca dan membahas beberapa buku romance dengan unsur food/culinary di dalamnya. Sebenarnya dari tahun kemarin juga sudah tertarik membaca buku-buku bertema ini. Namun, kepentok beberapa alasan dan halangan yang ada maupun diada-adakan akhirnya tertunda dan hanya berhasil membaca beberapa buku. Kebetulan Teh Atria dan Mbak Dy mengadakan RC ini. Meskipun RC ini tidak hanya berfokus pada chef saja karena memasukkan author, tidak ada salahnya memasukkan salah satu project saya dengan RC ini.
So, kalau mau ikutan juga ini dia syaratnya:
1.      Memasang Banner Chefs VS Authors Reading Challenge di sidebar blog kamu yang ditautbalikkan ke postingan ini selama event berlangsung mulai dari bulan 4 Januari sampai 31 Desember 2015.

2.      Buku yang dibaca adalah fiksi (boleh novel, novella, & kumpulan cerita) dan diharapkan untuk menulis review.

3.      Review dipost di blog (tidak bisa di notes FB ataupun di Goodreads)

4.      Pendaftaran dibuka sampai akhir November 2015

5.      Buku yang dibaca boleh e-book

6.      Boleh reread asalkan membuat review baru.

7.      Wajib membuat master post. Link master post ditulis di kolom komentar di postingan ini ya. Ini saya jadikan patokan jumlah peserta yang mengikuti RC ini.

8.      Wajib membuat wrap up post/rekap saat event selesai (Link untuk menyetor Wrap-Up post akan diinfokan pada Desember 2015)

9.      Boleh menggabungkan RC ini dengan RC lainnya.

10.  RC ini hanya untuk peserta dengan alamat di wilayah Indonesia saja.

11.  Review yang disetorkan hanya yang dipost pada tahun 2015.

Bakal ada juga GA yang diadakan oleh host. Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa mampir di blog My Little Libary-nya Teh Atria. 
Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar