Sabtu, 04 Agustus 2012

With You

 
365 hari dalam setahun,24 jam dalam sehari.Diantara semua waktu yang kita punya,kau sengaja memilih hari itu.Keluar dari mimpi indah,lalu hadir dalam hidupku... Sebagai cinta yang selama ini aku tunggu.

Dalam satu hari berbagai keajaiban cinta dapat terjadi dalam hidup.Ada yang menemukan belahan hatinya dan ada yang menyambung kembali tali cinta yang sempat terputus. Well,di novel gagas duet kali ini memadukan dua penulis yang ciamik *setuju kan?*,Christian Simamora dan Orizuka.Ini novel gagas duet ketiga yang aku baca. Sebelumnya aku baca Fly To The Sky dan Beautiful Mistake*aku belum sempat bikin reviunya nih*.Novel ini terbagi kedalam dua cerita berbeda namun memiliki satu tema,"Satu hari yang wonderful". Sesuai dengan judulnya,With You-sehari bersamamu. Semua cerita dalam novel berdurasi satu hari,namun mampu merubah segalanya.

 Bagian Pertama
Cinderella Rockfella by Christian Simamora.
Cinderella Tan atau yang akrab dipanggil Cindy Tan seorang model profesional dan terkenal,memulai momen yang awarkd dengan Jere,Jeremiah Fransiskus.Secara tak sengaja Jere mendengar percakapan telepon Cindy dengan Kelly,temannya. Cindy yang tengah kesal mengenai hubungan Kelly dengan lelaki beristri,semakin kesal saat mengetahui pembicaraan pribadinya terusik dengan kehadiran Jere.Namun,Cindy menyadari rasa tertariknya saat melihat Jere yang tampan. Gayung bersambut dengan ajakan makan malam dari Jere. Kelanjutannya,.. temukan di With You,.^_^
Sejujurnya awal baca novel ini agak risih dengan rangkaian katanya yang "agak berani".Tapi lama kelamaan mulai terbiasa.Walaupun "agak berani",menurutku kata-kata tersebut membuat kita lebih memahami dan meresapi jalan ceritanya,jadi no problem.hehe.Kalau dirating dari lima bintang,aku kasih empat bintang untuk cerita ini.Aku suka karakter dari Jere.




Bagian Kedua

Sunrise by Orizuka
Kalau Cinderella Rockfella bercerita mengenai merajut cinta,maka dalam Sunrise bercerita mengenai kelanjutan kisah cinta dari dua insan. Arjuna memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lyla yang telah berjalan empat tahun dengan sebuah alasan yang klise. Berat bagi Lyla untuk melupakan kenangannya dengan Juna. Berpikir harus move on,Lyla mencoba melupakan kesedihannya dengan berlibur di Karimunjawa. Niat hati ingin melupakan,namun justru di sana Lyla bertemu dengan Juna yang secara kebetulan datang bersama teman-teman klub selamnya untuk sebuah penelitian. Apakah ini sebuah pertanda?.
Yaaaaa,.. I Like Karimunjawa,.... ^_^,. Seperti biasa Kak Orizuka selalu membuat cerita yang mengalir dan menyentuh. I like it,.


Happy Reading,.
Nb: Karimunjawa wait me,. I'll be there soon,..
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar