Senin, 04 Juni 2018

[Upcoming Novel] Song for Alice by Windry Ramadhina

Judul: Song for Alice
Penulis: Windry Ramadhina
Penerbit: -
Jumlah Halaman: -
Tahun Terbit: 2018
ISBN: -
Genre: -
Format: -

Blurb:
Bagi Arsen, pulang berarti kembali kepada Alice, gadis yang mencuri hatinya dua belas tahun lalu. Sore itu adalah pertemuan pertama mereka setelah sekian lama tidak bertemu. Arsen menarik Alice ke dalam pelukannya, berusaha mengingatkan gadis itu pada sejarah mereka dahulu. Namun, yang membersit di benak Alice hanya sakit hati... ditinggal Arsen saat dia benar-benar jatuh cinta.
Memang, Alice selalu merindukan Arsen. Ketertarikan di antara mereka masih memercik api seperti dahulu. Namun, masa lalu adalah pelajaran yang teramat berharga bagi gadis itu. Arsen adalah orang yang membuat Alice merasa paling bahagia di muka bumi, juga yang bertanggung jawab membuatnya menangis tersedu-sedu.
Sekuat tenaga Alice mencoba menerima kembali kehadiran Arsen dalam hidupnya. Membiasakan diri dengan senyumnya, tawanya, gerak-geriknya; bahkan harus meredam gejolak perasaan atas kecupan hangat Arsen di suatu malam. Terlepas dari kenyataan Arsen membuat Alice jatuh cinta sekali lagi, ada pertanyaan besar yang hingga kini belum terjawab: pantaskah pemuda itu diberi kesempatan kedua?




Hola! Kabar gembira untuk kita semua, akhirnya Kak Windry mengeluarkan novel baru lagi. Yeay! Setelah Glaze tahun lalu, kini ada Song for Alice. Salah satu clue tentang novel ini sudah pernah diposting oleh Kak Windry nggak lama setelah Glaze keluar. Sesuai judulnya dan clue yang pernah dikasih, tema novel ini berhubungan tentang musik. Kayaknya si Arsen, pemeran laki-laki utama di novel itu penulis lagu (entah penyanyi juga?). Nah kalau Alice ini belum ada info lagi. Kalau baca dari clue juga, awalnya novel ini berjudul Last Verse. Dan novel ini bau-bau CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Ada tiga novel sebelumnya yang mengisahkan pasangan CLBK, Memori, Last Forever, dan Angel in the Rain (walaupun di novel terakhir nggak sampai bersemi lagi sih). Novel kedua yang mengangkat dan memasukkan tentang musik setelah sebelumnya tokoh Kai di Interlude adalah seorang musisi. As always, yang selalu kutunggu adalah kisah-kisah romantis nan mendetail tentang penjabaran setting dari Kak Windry. Oh jangan lupa nama-nama tokoh yang unik juga. Kalau Interlude dengan jazz the Girl from Ipanema-nya, kalau Song for Alice ini apa ya?

“Lagu baru?” Dia bertanya kepada pemuda itu.
Pemuda itu mengangguk.
Rock?
Seperti sebelumnya, pemuda itu mengangguk.
Alice memberengut. “Aku tidak akan suka, kalau begitu,” katanya.
“Kau pasti suka.” Arsen membalas dengan yakin.
“Aku tidak pernah suka lagu rock.
“Lagu ini untukmu, jadi kau pasti suka.”

Let's see!
For more clues visit: Windry Ramadhina's Blog
My Review for windry Ramadhina's Book: Montase, Memori, Orange, Walking After You, Interlude, Last Forever, dan London: Angel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar